Teh Gelas Band


Nah buat Sahabat Blogger,, ini dia yang saya mau kenalin ke kalian ,, ini band saya Namanya Teh Gelas Band atau disingkat T.G.B. hehehe... band ini berdiri di tahun  2011. Biasanya kebanyakan orang yang bertanya-tanya knapa sih mesti Teh Gelas nama bandnya?? nah mungkn jawabannya agak aneh dan lucu sih. Alasan terbentuknya Teh Gelas Band itu di karenakan anak anak disini klo kumpul pasti ada teh gelasnya yah nama juga motto teman disini gak rame tanpa teh gelas. Dari Motto tersebut teman-teman terinspirasi buat band dengan nama Teh Gelas Band.

Tanpa Basa basi lagi nih saya kenalin personil Teh Gelas Band atau T.G.B.

dari kiri : Jamil ( Jeje ) - Drummer, Yazhuke Ardy sun ( Ardy ) - Guitar Rythm, Erghy ( Anto ) - Guitarist, Ikbal - Vocal, Achye -Bassist, Ayyub - Keyboard.

Nah itu dia para personil Teh Gelas Band untuk genre band ini itu Hardcord, kami terispirasi sama lagu-lagu Avenged SevenFold dan Bullet For My Valentine. nah ini dia band saya ini cukup sekian ya perkenalannya.

  

Comments
0 Comments
Terima Kasih atas kunjungan anda, suatu kehormatan bagi saya. Silahkan berikan komentar anda agar saya pun bisa berkunjung ke blog anda. Salam Kallolo Bugis